Penulis : Josse

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 11 Mei 2022

Kanisius Nino selaku orangtua salah satu perserta didik SDN Oefui, warga Desa Kuanek Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU) merasa tidak puas dengan tindakan salah seorang guru sekaligus sebagai Kepala SDN Oefui Robertus Be Nino kepada anaknya sebagai salah satu korban penganiayaan dari 6 orang siswa.

Dirinya melaporkan tindakan oknum kepala sekolah tersebut ke Polres Timor Tengah Utara selasa 10 Mei 2022 sekira pukul 10.00 Wita

Kanisius Nino kepada jurnalis Faktahukumntt.com Selasa 10 Mei 2022 mengaku kesal atas tindakan oknum kepala sekolah yang tanpa alasan yang jelas memukul anaknya hingga memar dan luka-luka menggunakan kabel listrik sementara pada itu (Senin) anak-anak harus siap untuk mengikuti Ujian Nasional.

Sebanyak 6 (enam) orang siswa dipukuli dengan kabel saat apel padahal mereka harus mengikuti ujian nasional. Awalnya kepala sekolah minta mereka baris lalu tiba-tiba dengan menggunakan sebuah kabel listrik memukul anak-anak hingga memar. Akibatnya anak-anak tidak bisa mengikuti ujian dengan baik.