Penulis : Josse

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 12 Agustus 2022

Proyek solar Cel Rp12 miliar Dinas kesehatan Kab.TTU Tahun anggaran 2022 hangus. Hal ini disampaikan oleh Direktur Lembaga Advokasi Anti Kekerasan Masyarakat Sipil (Lakmas) Cendana Wangi Nusa Tenggara Timur, Viktor Manbait yang ditemui media ini di Kefamenanu, Jumat, 12 Agustus 2022

Direktur Lakmas CW NTT, Viktor Manbait mengatakan Pemerintah Kabupaten Timor Tengah Utara tentunya harus menjelaskan kepada publik mengapa pengadaan solcel untuk puskesmas di Kabupaten TTU senilai Rp12 miliar lebih itu, Namun sampai dengan batas waktu penandatangan kontrak Tanggal 21 Juli 2022, belum jelas siapa pemenangnya.

Padahal Pemda sudah melakukan penilaian atas 3 perushaan dimana ada dua perusahaan yang telah memiliki sertifikat TKDN sementara yang lainya tidak memiliki sertifikat TKDN, namun Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kab.TTU belum menentukan siapa yang punya kualifikasi sebagai perusahaan pengadaannyapengadaannya.

Faktanya proyek – proyek lain yang juga bersumber dari DAK seperti RSUP Ponu sudah ditanda tangani kontrak kerjanya dan sudah mulai peletakan batu pertamanya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.