Penulis : Josse

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 28 Agustus 2022

Wartawan faktahukumntt.com sesalkan sikap Plt Kadis BKDPSDM yang diduga telah melakukan intimidasi terhadap jurnalis, hal ini disampaikan oleh wartawan media faktahukumntt.com, Fe Naiboas dikefamenanu, Minggu, 28 Agustus 2022

Fe Naiboas  mengecam dugaan tindakan intimidasi yang dilakukan oleh Plt Kadis BKDPSDM kabupaten TTU, Arka Atitus terhadap wartawan media online Realitasttu.com, Agustinus Abatan yang hendak melakukan peliputan di kantor BKDPSDM TTU pada Kamis, 25 agustus 2022.

Dijelaskannya salah satu wartawan media online Realitasttu.com, Agustinus Abatan yang melakukan peliputan di kantor BKDPSDM TTU mendapatkan perlakuan sangat kasar dari Oknum Plt Kadis BKDPSDM Kab.TTU.

Tambahnya, oknum Plt. Kadis BKDPSDM TTU, Arka Atitus tersebut telah melarang wartawan untuk merekam saat melakukan peliputan dengan alasan yang tidak diketahui oleh wartawan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.