Penulis : Josse

MAUMERE, Sikka.faktahukumNTT.com – 10 Mei 2023

Institut Keguruan Dan Ilmu Pendidikan (IKIP) Muhamadiyah Maumere melakukan visitasi perubahan bentuk Perguruan tinggi dari IKIP Muhamadiyah Maumere menjadi Universitas Muhamadiyah Maumere.

Kegiatan visitasi perubahan bentuk dari IKIP ke Universitas berlangsung selama 3 hari dari tanggal 8 april 2023 sampai tanggal 11 april 2023 berlangsung di Kampus IKIP Muhamadiyah Maumere jalan jendral Sudirman kelurahan Waioti, kecamatan alok timur, kabupaten Sikka, NTT.

Pelaksanaan visitasi dihadiri oleh tiga narasumber dari tiga Universitas yang berbeda yaitu Lita Tyesta dari Universitas Diponegoro, Cristina Juliana dari Universitas Katolik Indonesia, dan Lypur Sugianta dari Universitas Negeri Jakarta.

Sementara hadir pula dari kementerian Pendidikan Kebudayaan Riset Dan Teknologi diantaranya Kabag Lembaga Layanan Dikti XV Abdurrahman Abdullah, Leyla NNadia, Hariyono Nugroho, dan Ade Dwi Pradipta dari direktorat Kelembagaan Kemenristekdikti.

Para Dosen dan tenaga pendidik

Rebranding yang dilakukan oleh IKIP Muhammadiyah Maumere, memberikan penguatan kelembagaan, differensiasi dan positioning yang tepat dan kuat. Rebranding yang dilakukan agar selalu mengikuti perubahan strategi yang dilakukan oleh IKIP Muhammadiyah Maumere, untuk membuat supaya tetap relevan dengan masyarakat terutama mahasiswa dan calon mahasiswanya, termasuk para orang tua.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.