Penulis : Josse

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 15 Januari 2023

Perguruan Ikatan Keluarga Silat Putera Indonesia (IKSPI) gelar Bakti Sosial menyongsong Diesnatalis ke-43 di Obyek Wisata Oeluan, Desa Naebaun Kecamatan Noemuti Kabupaten Timor Tengah Utara Provinsi Nusa Tenggara Timur, Minggu 15 Januari 2023

ketika dijumpai media ini Valerius Ratrigis Ketua Ranting Noemuti IKSPI menyampaikan bahwa Giat Bakti Sosial Perguruan IKSPI ini dalam rangka Menyongsong Diesnatalis ke-43 di obyek wisata Oeluan.

Lebih lanjut dikatakannya obyek wisata Oeluan dipilih karena pertama Oeluan berdekatan dengan ranting kami. Selain itu obyek wisata Oeluan merupakan salah satu obyek yang sudah familiar oleh karena itu atas kesepatan bersama, kami memilih oeluan sebagai obyek bakti sosial karena atas pertimbangan soal potensi sampah plastik yang besar karena banyaknya pengunjung ke sana.

“saya pikir Oeluan rame dikunjungi makanya bakti sosial kami berarah kesana.
Selain itu giat kami lakukan guna menggugah kaum muda-mudi atau pengunjung untuk peka dan sadar menjaga kebersihan ketika berada di obyek wisata manapun”, katanya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.