Kejari TTU Akan Panggil Pihak yang Terlibat dalam Pembangunan Gedung RSM Kefamenanu, Araksi Mendukung Penuh

Dibaca 496 kali Reporter : Fe Naiboas verified

Ketua ARAKSI TTU, Charly Bakker, Foto: Fe Naiboas

KEFAMENANU, faktahukumntt.com – 11 Mei 2022

ARAKSI TTU mendukung kinerja Kejaksaan Negeri Timor Tengah Utara (TTU) dalam menangani persoalan pembangunan gedung Rumah Sakit Modern (RSM) kefamenanu yang dinilai tidak punya manfaat bagi masyarakat.

Ketua ARAKSI (Aliansi Rakyat Anti Korupsi) TTU, Charly Bakker yang ditemui media ini di sekretariat ARAKSI, Jln.Jambu,Kel Aplasi, Kec. Kota Kefamenanu, Kab.TTU, Rabu, 11 Mei 2022 mengatakan bangunan gedung Rumah Sakit Modern kefamenanu, yang berlokasi di Km.5 Kel.Tubuhue, Kecamatan Kota Kefamemanu, Kab. TTU tak kunjung dinikmati untuk difungsikan oleh masyarakat umum.

Dijelaskan gedung RS Modern tersebut, di kelilingi oleh Semak belukar dan didalam Area Rumah Sakit (RS), dipenuhi kotoran sapi. Pembangunan tersebut terkesan mubasir, dibangun dari Bantuan Pemerintah Pusat dan Sharing dana APBD Pemda TTU Tahun Anggaran 2008 dan 2009, dengan sistem multi years dengan total anggaran senilai 18 miliar lebih itu terkesan terbuang sia-sia. Ujarnya.

Baca Juga :   Terkait Masalah di Desa Oekopa, Bupati Juandi Belum Bisa Memberi Tanggapan

Tambahnya bangunan yang diharapkan bermanfaat bagi masyarakat untuk meningkatkan kesehatan masyarakat itu, malah tak difungsikan. pembangunan gedung Rumah Sakit Modern Kefamenanu Kab.TTU, diselesaikan pada Tahun 2009, namun, tidak dilanjutkan hal ini tentunya menjadi pertanyaan besar bagi kita mengapa pembangunan tersebut tidak dilanjutkan?

Selanjutnya
Tulisan ini berasal dari redaksi
Tetap terhubung dengan kami:

Comment